Rabu, 28 Mei 2014

Faypone's Lo*ve Story

Ehem, kali ini gua bahas tentang hal yang sedikit "sensitif" di kalangan KRG( kumpulan remaja Galau ). Apa lagi kalo bukan Lo*ve Story ? :v

Berhubung gua lagi nge-post di blog delapan satu, jadi gua bakal ngebahas tentang Love Story-nya delapan satu.




*) Candisa, Faris, Thoriq & Dhiora
  → Mereka sempat di kabarkan saling suka( gua ga tau pasti siapa suka siapa :v ). Tapi kayaknya diantara mereka memang ada "sesuatu"

*) Shafa & Desty
  → Nah, kalo yang dua ini gua ga tau, soalnya mereka jarang atau bahkan ga pernah ngomongin Lo*ve. Apalagi Shafa( ngomong aja jarang u.ua )

*) Eka
  → No Comment :v

*) Sesa & Ingrid
  → Sesa. gua ga pernah tau dia suka atau pernah punya hubungan sama siapa, soalnya dia kayaknya pendiem bingits :v
Kalo temen sebangkunya, Ingrid, sempet di gosipin deket sama Yodies xd

*) Yodies & Febrian
  → Yodies pernah jadian sama beberapa cewe kelas lain. Yodies juga sempet jadian sama anak sekolah lain :v . Love Story-nya Febrian ga jelas :v

*) Silvi & Anisya
  → Silvi pernah dikabarkan ada kedekatan dengan Takb*ira, Anisya gua ga tau :v

*) Mayang & Cyndi
  → Mayang lagi deket sama anak kelas 7 berinisial Zaki( mungkin :v ). Kalo Cyndi pernah jadian sama Adit xD

*) Ihtiar ( Tiar )
  → Dia suka sama yang duduk di sebelah Anisya ( kabur xd )

*) Sabri & Dinar
  → Dinar lagi deket sama Anak 71 :v Sabri no Comment :3

*) Arun & Fikri
  → Fikri punya pacar anak 71, Arun no comment :3

*) Aldi
  → Pernah jadian ama anak kelas 9 :v :v :v

*) Ayu, Citta, Desta
  → Gelap xD

*) Ajeng, Deo, Dina, Amel, Rizki, Bella
  → Ajeng, Deo, Dina sama Amel pacarnya ada di kelas sebelah ( mungkin xd ) Rizki sama Bella masih di selidiki :v

*) Adit & Bagus
  → Yang 2 ini perasaan gua gonta ganti terus pacarnya :v . Kalo sekarang sih gua ga tau lagi deket sama siapa xd

*) Takbira
  → Ini temen sebangku gua, dia ga suka ngomongin cewe. Tapi kalo ngomongin cowo dia seneng pake banget. Mungkin dia Ma*ho '..'

*) Sherin & Ecian ( Eci )
  → Tampaknya mereka belum bisa Move On dari mantan mantannya :v :V :v . wkokwokwokwokwokw

*) Rudi
  → Kalo gua pacarnya ada di seluruh di dunia B|
ini nih List nama nya :
1.) Bayern Munich ( German )
2.) Liverpool ( Inggris )
3.) Avenged Sevenfold ( Amerika )
4.) Anime ( Jepang )
5.) Barcelona ( Spanyol )
6.) Inter Milan ( Italia )

Sekarang sih gua lagi deket banget sama yang no.4
Doain aja ya, biar gua & 6 pacar gua yang diatas bisa langgeng sampe gua jadi kakek kakek :v


sekian post dari Gua ( Rudi )
ini hanya untuk Hiburan semata, so jangan lu masukin ke hati

*Tired

Sampai jumpa di post gua yang berikutnya ^*^

14 komentar:

Unknown mengatakan...

Wkwkwkwkwk kami cuma temen chatting aja ^_^

Unknown mengatakan...

Dari jari naik ke hati :v

Candisa Azzahra mengatakan...

Aku kan netral keles.. -.- ngape ado namo akuuu..

Unknown mengatakan...

Aku juga netral OwO eh can kan kau dulu samo rudi ^_^ rudi and S.c.a.m

Eka Triani mengatakan...

Aq kok no coment...?

Eka Triani mengatakan...

Jadikn aq admin oy...

Unknown mengatakan...

Minta Emailmu mbak, agek aku invite kau jd admin

Candisa Azzahra mengatakan...

Aku kan netral... Non blok.. -_-

Unknown mengatakan...

:v

Unknown mengatakan...

oiii gue jadiin admin donk

Anonim mengatakan...

Candisa dgn aku temenan, tp apa hubungannya dgn toriq & fariz?

Candisa Azzahra mengatakan...

Anonim ini Asha kan? --

Unknown mengatakan...

@Candisa: Gak tau can :3 dia komentar sebagai anonim :/ gak ketahuan emailnya maupun akunnya

Candisa Azzahra mengatakan...

Kau tulah anonimnyo faris...-_-

Posting Komentar