Sabtu, 31 Mei 2014

Kata Sambutan dari Tampan

Halo ANAK FAYPONE yang tercinta, yang ganteng,yang cantik, yang modis,yang pintar,yang cerdas,yang tinggi,yang pendiam,*yang apalagiii ya*?? apakabs yowww??

Gue ngucapin terimakasih sama anak Faypone karena ngijinin gue jadi Adminnya
hehehehhehe thanks a lot

Gue ini memang orangnya pemarah,mudah naik tensi, yahh gitu adanya.. gue minta maaf sama anak faypone sekalian, karena sebentar lagi kita ujian jadi gue minta maaf sama kalian O:)
terutama yang pernah gua sakiti(ntah sengaja atau tidak)

YAH gue kira itu kata sambuta dari gue sebagai admin baru.... bye
muachhhh :*

eitsss gue hampir lupa mau tips ujian dari tampan??
insya Allah membantu ya.... nih

http://makhlukbingung.blogspot.com/2014/05/tips-ujian.html

3 komentar:

silvi mengatakan...

So you? :|

Candisa Azzahra mengatakan...

I to the uh ... Jadinya Iuh.. -.- Lebay amat Lu ndro -_-

Eka Triani mengatakan...

Thoriq alay......
Ngata'i aq...

Posting Komentar