Kamis, 05 Juni 2014

Rudi's Joke

Note : ini cuma buat lucu lucuan, jadi jangan dimasukin kedalam hati. Cerita ini hanyalah fiktif belaka tanpa ada maksud menyakiti dan bertujuan untuk menghibur.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !
Kita ketemu lagi wahai para Homo Sapiens, Homo Kambingens, Homo Kerbauens dan para Homo homo yang lain.

Kalo ngomongin tentang homo, gua jadi inget sama temen temen gua :v
Kalo tiap ngobrol sama gua pasti dia megang tangan gua. Kalo ditanya " Kenapa lu megang tangan gua ? ". Dia jawab " Sorry bro, gua reflek ". Gua mikir, ada gitu orang yang refleknya megang tangan ? Sama sama cowo lagi .... -.-"

Did you know, homo itu disebabkan oleh 2 faktor.
Faktor pertama, orang homo karena trauma selalu gagal dalam percintaan :v . Faktor kedua karena frustasi gara gara ga pernah dapat pacar. Tenang bro .... ga punya pacar bukan berarti ga laku. Mungkin lu yang belum punya pacar cuma ga ada yang mau aja. Loh, kok malah ngomongin homo sih :v :v

hahahahahahahahaha !

okeh bro, langsung aja. Kali ini gua mau bahas tentang kendaraan. Lu tau arti KENDARAAN ?

KEN → KENtut
DA → DidepAn
RA → oRAng tua
AN → dAn aNak anak

hahahahaa, bukan kok. Kendaraan adalah suatu alat bermesin atau tidak bermesin yang digunakan untuk untuk memindahkan sesuatu dari satu tempat ke tempat lainnya. Gua mau bahas ke-"aneh"-an kendaraan.
Yang mau gua bahas duluan adalah mobil. Gua yakin 100% anak Faypone tau apa itu mobil. Kalian yang pernah kerumah gua tau gak gua nyimpen mobil gua dimana ? Gua ga punya mobil bro ! :v

hahahahahah :v

Gua mau bahas mobil Lamborghini. Mobil ini mahal pake bingits bro ! Tapi muatnya cuma 2 orang manusia, dan 3 ekor kucing( nah loh :v). Mobil ini kalo masuk lobang pasti kepentok. Tapi masih ada aja orang yang beli mobil ini. Gua mikir bro, kalo tuh duit yang buat beli lamborghini kita beliin permen, ada berapa permen yang bisa kita beli :v . Lagian ngapain juga beli permen sebanyak itu. Kenyang kagak sakit gigi iye :v

BTW, Kalian tau ga berapa jumlah ban mobil. 4 ? Kalian salah besar bro. Ban mobil itu ada 8.
2 didepan
2 dibelakang
2 dikanan
2 dikiri
Jadi, kalo kalian ditanya berapa jumlah ban mobil, kalian harus jawab 8 :v

Okeh, kita lanjut ke kendaraan berikutnya. Motor. Ada yang tau motor jumlah ban-nya berapa ?
Hayo berapa ?? :v
Gua men-Survei 10 orang dan 5 kucing dengan pertanyaan : " Berapa jumlah ban pada motor ? ".
8 orang menjawab "2", 1 orang menjawab "5 x 9 - 43" dan 5 kucing serempak ga ngejawab. Taukah kalian ? Jawaban 10 orang dan 5 kucing tadi tidak ada yang benar. Motor itu roda-nya ada 4. 2 ban dalem, 2 ban luar.

Masih nge-bahas tentang motor. Gua saranin buat kalian yang mau beli motor, pilihlah motor yang non matic. Kenapa ??

Kalo kalian di pinggir jalan ketemu cewe cantik, kalian pake motor non matic, kalian stop sebentar. Kalian netralin gigi, trus gas motor kalian sampe mentok. Bunyinya " BRUUUM ! ". Cewe tadi pasti ngelirik kalian sambil bergumam dalam hati : " Ih, keren banget. "

Bayangin kalo kalian ngelakuin hal diatas pake motor matic di depan cewe. Gas motor matic kalian sampe mentok. Bunyinya " NGGG ! ". Cewe tadi pasti ngelirik kalian sambil bergumam dalam hati : " Idiot ! "

wkowkokwokwo

Nih yang terakhir. Gua mau bahas tentang sepeda :3 . Ya, sepeda adalah kendaraan sehari hari gua. Kemana mana gua naek sepeda. Sepeda jalannya harus di-goes loh !! ( ya iyalah ! masa' di tiup !? )
Gua juga punya pengalaman pribadi sama sepeda. Pengalaman-nya sumpah bikin ngenes bro :3

Gini ceritanya. Pada suatu sore yang cerah, gua jalan jalan naek sepeda. Di jalan, gua ketemu seorang mbak mbak. Abis itu, si mbak mbak-nya teriak " Dek, Standar dek ! ". Reflek gua noleh. Karena ngerasa standar gua udah gua naikin, gua bilang sama mbak tadi " Standar-nya udah dinaikin mbak .. ". Abis gua bilang gitu, mbak tadi dengan tampang ga bersalah bilang sedikit teriak " Muka lu standar dek ! "

*gubrakkkk

Serasa ada badai yang melanda hati gua ( :v ). gua cuma bisa terusin nge-goes sepeda, masang senyum sok imut, tapi hati gua bergumam. " ANJRIT "

Sampai sini dulu Rudi's Joke kali ini. Kalo ada kata kata yang kurang berkenan, mohon dimaafkan. Gua Rudi si bul bul, Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ! ;)

1 komentar:

Eka Triani mengatakan...

Ngolok kau ni Rud.....
Standar...
Hahahha...

Posting Komentar